ORDER VIA WA

u

Kamis, 01 Februari 2018

Cream Liyoskin Makassar

Call+62 823 4999-3572, Cream Liyoskin Makassar

Kami adalah agen resmi dari Cream Liyoskin Makassar yang mendapat tugas dari perusahaan untuk melayani permintaan cream liyoskin untuk wilayah Makassar dan sekitarnya. Dan khusus untuk wilayah kota Makassar kami melayani sistem pengantaran ke rumah atau COD dan untuk yang di luar kota Makassar seperti Gowa (Liyoskin Gowa), Takalar (Liyoskin Takalar), Bantaeng (Liyoskin Bantaeng), Jeneponto (Liyoskin Jeneponto), Bulukumba (Liyoskin Bulukumba), Sinjai (Liyoskin Sinjai), Selayar (Liyoskin Selayar), Bone (Liyoskin Bone), Sengkang (Liyoskin Sengkang),  Toraja (Liyoskin Toraja), Toraja Utara (Liyoskin Toraja Utara), Palopo (Liyoskin Palopo), Luwu Utara (Liyoskin Luwu Utara), Luwu Timur (Liyoskin Luwu Timur), Luwu (Liyoskin Luwu), Sidrap (Liyoskin Sidrap), Soppeng (Liyoskin Soppeng), Pare-Pare (Liyoskin Pare-Pare), Barru (Liyoskin Barru), Pangkep (Liyoskin Pangkep) dan Maros (Liyoskin Maros), kami layani dengan sistem peengiriman melalui Bis angkutan Seperti PIPOSS, Litha & Co, Bintang Prima,  BMA dan PATAS serta melalui J&T atau JNE.


Cream Liyoskin Makassar

Cream Penghilang Bintik Hitam Di Wajah Yang Ampuh Dan Aman

Cream Penghilang Bintik Hitam Di Wajah Yang Ampuh Dan Aman – Bintik hitam maupun flek hitam sama saja, keberadaannya bikin kesal, tidak nyaman dan yang jelas sangat mengganggu, karena membuat anda menjadi tidak percaya diri dalam bergaul. Selain itu adanya bintik hitam membuat wajah kelihatan kusam tidak terurus serta anda akan tampak lebih tua.
Ada beberapa faktor yang memicu munculnya bintik hitam atau flek hitam, yaitu bintik hitam bekas jerawat, akibat paparan sinar matahari langsung, penggunaan obat hormonal dan alat kontrasepsi, pengguaan obat-obatan antibiotik dan pemakaian produk kosmetik sembarangan yang menimbulkan efek samping karena kandungan bahan di dalamnya yang mengandung bahan kimia berbahaya.

Untuk itulah perlu penanganan yang serius secara klinis dan profesional supaya masalah bintik hitam di wajah cepat teratasi dengan tuntas. Penanganan perawatan wajah untuk menghilangkan bintik hitam dengan menggunakan produk cream wajah mejadi yang populer serta terpercaya saat ini,karena banyak yang menggunakan cara ini mendapatkan hasil yang maksimal yaitu kulit wajah putih bersih bebas dari bintik hitam.

Produk cream penghilang bintik/flek hitam membandel di wajah yang paling tepat digunakan yaitu yang didalamnya mengandung bahan-bahan alami yang memberikan nutrisi penting bagi kulit,merangsang regenerasi kulit, memberikan perlindungan terhadap kulit dari kotoran dan sinar matahari. Nah semua komponen tersebut sudah tersedia dan di kemas dengan baik dan rapi dalam satu paket lengkap Cream Liyoskin.

Liyoskin cream penghilang flek hitam di wajah terdiri dari tiga produk berkualitas terbaik yaitu cream malam, cream siang, sabun colagen. Masing-masing produk dibuat dengan komposisi terbaik untuk merawat kulit wajah supaya tetap kelihatan cantik dengan cara yang aman,nyaman dan cepat tentunya dengan hasil yang maksimal serta lebih baik dari pada produk sejenis lainnya.

Semua produk yang terdapat dalam satu paket liyoskin cream sudah mengantongi ijin dari pihak BPOM dalam tahapan produksi maupun dalam pemasarannya. Itu merupakan sebuah bukti tanggung jawab cream liyoskin terhadap para penggunanya.

Cream malam (POM NA 18160104801 ) – Merupakan produk inovatif dalam meremajakan serta memutihkan kulit wajah, terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang aman untuk digunakan.

Cream siang ( POM NA 18160104800 ) – Merupakan produk yang mempunyai kemampuan triple action yaitu mencerahkan,mempercantik dan melindungi kulit wajah dari sinar matahari dan kotoran, dengan berbahan herbal alami tidak mencampurkan bahan kimia.

Sabun colagen ( POM NA 18160500731 )- Produk ini mempunyai fungsi penting untuk membersihkan kulit wajah dari berbagai kotoran dan kuman, menghaluskan serta mengencangkan kulit wajah.

MANFAAT CREAM WAJAH LIYOSKIN

Semua produk cream wajah liyoskin mempunyai khasiat dan manfaat yang luar biasa dalam menuntaskan berbagai masalah kulit wajah diantaranya :

Menghilangkan semua bintik/flek hitam
Mengurangi kerutan pada kulit wajah
Mencerahkan serta memutihkan kulit wajah
Melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari
Meremajakan kulit wajah serta mengencangkannya
Menyamarkan/menghilangkan jerawat serta mencegah timbulnya jerawat baru
Menghaluskan kulit wajah
Untuk mendapatkan cream wajah liyoskin begitu mudah sekali karena produk ini dijual dengan cara online jadi cukup anda melakukan pemesanan dengan mengirimkan nama , alamat , serta jumlah pemesanan via sms lalu setelah melakukan pembayaran,pesanan langsung kami kirim ke tempat tujuan.

CARA ORDER

Cara order dapat dilakukan dengan menelpon ke nomor Call +62 823 4999-3572 atau dengan mengklik link order dibawah ini untuk order via whatsapp atau WA 

Link Order ===> ORDER VIA WA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar